Blade II: The Return of Evil Segera Buka Masa Closed Beta

in , , ,

Setelah beberapa kali penundaan sejak peluncuran trailer gamenya 2 tahun yang lalu, akhirnya game ini akan memasuki masa closed beta pada bulan Februari nanti. Blade II: The Return of Evil sendiri merupakan sekuel dari game berjudul Blade: Sword of Elysion yang dikembangkan oleh Action Square dan Kakao Game. Sang pengembang menyebutkan, bahwa game ini akan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga akan memiliki tampilan HD. Sayangnya pada versi Closed Beta nanti, hanya bisa dinikmati oleh para pengguna di Korea Selatan saja.

Game yang akan dirilis pada platfrom IOS dan Android ini, akan menyajikan adegan hack and slash secara real time, dimana kamu harus menekan beberapa tombol untuk mengalahkan musuh-musuh mu. Selain itu sang pengembang berjanji akan menyajikan grafis premium, serta alur cerita yang  menarik dibandingan game-game sejenis. Game yang bergenre Action-RPG ini untuk sementara memiliki 3 job class yang bisa kamu pilih dalam game yang terdiri dari Gladiator, Assassin, dan Wizard.

Sejauh ini belum ada kepastian apakah sang pengembang akan memberikan versi global untuk game ini. Namun dilihat dari potensi yang dimiliki Blade II: The Return of Evil yang didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan menyajikan pertarungan yang intens dan gila, seperti yang di janjikan oleh Action Square dan Kakao Game, peluang dirilisnya versi global dari game ini sangat terbuka lebar.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!