Blade Runner: Revelations, Game VR Khusus Untuk Lenovo Mirage Solo Yang Diadaptasi Dari Seri Film Blade Runner

blade runner 1

Seismic Games mengumumkan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan Alcon Media Group untuk membuat VR Game yang didasarkan pada Blade Runner universe berjudul Blade Runner: Revelations. Game ini akan mengambil setting cerita tidak jauh dari film Blade Runner 2049 yang rilis beberapa waktu lalu. Pemain akan mengikuti petualangan Harper yang mencoba menyelesaikan misinya terkait bahaya yang mengancam kota Los Angeles di tahun 2023.

Akan tetapi game ini hanya tersedia untuk Lenovo Mirage Solo. Sebuah headset VR standalone hasil kerjasama dengan Google yang diumumkan pada even CES 2018 beberapa hari yang lalu. Game ini akan menjadi salah satu dari beberapa program yang memanfaatkan WorldSense. Yaitu teknologi position tracking terbaru Google yang tetap dapat bekerja tanpa sensor eksternal. Dengan teknologi tersebut, dalam game ini pemain dapat melakukan beberapa hal seperti membungkuk, menghindar dan menyender, ataupun mundur ke belakang sesuai dengan gerakan tubuh yang dilakukan pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pihak studio mengharapkan game ini nantinya juga dapat dimainkan dalam platform Google Daydream lain. Untuk perilisannya, Blade Runner: Revelations direncanakan hadir menjelang akhir tahun ini. Bersamaan dengan waktu perilisan Lenovo Mirage Solo.

Berikut ini video trailer dari game Blade Runner: Revelations

Exit mobile version