Blade & Soul MMORPG dengan Banyak Karakter Sexy

bladesoul 04
NCSoft berkata bahwa game ini siap dirilis pada Desember 2012 silam, tapi tidak ada kepastian sama sekali, saat itu semua orang mengira bahwa game ini tidak bakalan dirilis alias php saja. Dan tahun lalu, NCSoft kembali memberi harapan palsu, mereka mengatakan bahwa gamenya akan dirilis pada tahun itu, tapi tetap tidak ada kepastian. Hal ini sungguh membuat para penggemarnya kebingungan, namun NCSoft kembali membawa kabar yang menggembirakan pada tahun ini. Akhirnya NCSoft mengumumkan bahwa game yang bertema Seni Bela Diri MMORPG Blade & Soul akan launching pada musim panas ini.

Blade & Soul dikembangkan oleh NCSoft Team Bloodlust, dan fitur design karakter yang terdapat dalam game dibuat oleh ilustrator asal Korea,HyungTae Kim. Game ini pertama kali diluncurkan di Korea pada bulan Juni 2012. Dibawah ini adalah beberapa screenshoot dari game Blade & Soul (Klik untuk melihat dalam ukuran HD)

Blade & Soul Akan menampilkan banyak karakter sexy

Perlu diketahui, bahwa game satu ini memiliki banyak karakter sexy serta beberapa adegan yang tidak senonoh, sehingga sangat tidak dianjurkan bagi usia dibawah 17 tahun. Hal ini diketahui setelah HyungTae Kim, selaku pen-design karakter ini mengatakan “Karakter didalam game ini lebih ditekankan pada kesexy-an”. Itulah mengapa game ini mendapatkan Sensor di negara China, tapi NCSoft menegaskan bahwa tidak akan ada sensor untuk orang barat.
Amerika Utara dan Eropa dapat memilih server manapun yang mereka inginkan. Server Amerika Utara akan berlokasi di Dallas , Texas, sedangkan orang-orang Eropa berada di Frankfurt, Jerman. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai game ini di Indonesia. Semoga kedepannya ada kabar baik lagi dari NCSoft.
[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]
Exit mobile version