Blade & Soul Revolution hadirkan event special untuk pemain Indonesia!

Blade Soul Revolution image new

Netmarble baru – baru ini mengumumkan bahwa game Blade&Soul akan menghadirkan event kedua terbesarnya. Event ini akan menjadi event kedua terbesar sejak awal pra-registrasinya di bulan maret lalu. Pemain bisa mendapatkan  berbagai hadiah menarik seperti Google Gift Card, T-Shirt, Tote Bag, dan Sticker.

Cara untuk berpartisipasi dalam event ini pun cukup mudah, pemain hanya perlu dengan bergabung di fanpage resmi Blade&Soul Revolution Indonesia lalu menyukai postingan video khusus event dan membagikannya menggunakan hashtag #IniDiaB&SRevolution. Jangan lupa untuk mengatur privasi menjadi publik.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Saat ini juga masih berlangsung event pra-registrasi Takdir Pendekar Blade&Soul Revolution berhadiah Samsung Galaxy Z Flip hingga 6 Mei 2020. Jadi untuk kalian yang ingin mengikuti event tersebut jangan sampe ketinggalan. Kalian juga bisa mengikuti Informasi lebih lanjut tentang event ini melalui Facebook resmi Blade&Soul Revolution.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version