Blade X Lord : Game Mobile RPG Racikan Artist Dibalik Final Fantasy VII

in , ,

Ajang Tokyo Game Show 2018 kali ini kembali menghadirkan game-game berkualitas, salah satunya adalah Blade X Lord. Game ini sendiri dikembangkan oleh artist-artist dibalik franchise terkenal Final Fantasy yaitu Hisatoshi Hayakashi execuctive producer Final Fantasy: Brave Exvius dan Brave Frontier sedangkan untuk desain artistnya sendiri ditangani oleh Yukio Nakatani yang sebelumnya menangani Final Fantasy VII. Game yang dikembangkan oleh CyberAgent dan Applibot ini sendiri telah memasuki masa pre-registration, bagi kalian yang ingin mendaftar bisa mengunjungi situs resmi Blade X Lord.

Secara tampilan berdasarkan yang dipamerkan diajang TGS 208, sepertinya game Blade X Lord, akan memiliki elemen utama layaknya game RPG yaitu, dunia yang luas, cerita yang kompleks dan menarik, serta sebuah battle system yang memukau. Sejauh ini belum ada kepastian akan menggunakan battle system apakah game yang satu ini, namun dilihat dari tampilan yang ada kemungkinan besar game ini akan menggunakan turn-based layaknya game RPG pada umumnya. Dari segi tampilan sendiri sepertinya game ini tidak perlu diragukan lagi, karena akan menggunakan 3D Full graphics yang akan sangat memanjakan mata kalian.

Tentunya dengan adanya dua nama besar dibalik game Final Fantasy, Blade X Lord sendiri memiliki sebuah potensi besar sebagai game yang akan menarik perhatian saat perilisannya nanti. Sayangnya dari pihak pegembang belum memberikan kepastian tanggal rilis untuk Blade x Lord, namun dengan dibukannya masa pra-registration kita bisa sedikit berharap bahwa game yang satu ini akan segera dirilis.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!