Blanc akan Mengajakmu Ikuti Kisah Dua Hewan Lucu

Blanc

Sebuah game indie terbaru hadir melalui acara November Indie World Showcase 2022 yang diadakan baru – baru ini. Game tersebut berjudul Blanc berbasiskan co – op adventure game. Game ini menghadirkan nuansa monochrome dibalut hitam dan putih juga narasi yang penuh emosional nan mengharukan.

Penasaran seperti apa gamenya? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Tentang Blanc

Kisah dua hewan yang bertemu di situasi tak terduga

Game ini sendiri digarap oleh Casus Ludi dan didistribusikan oleh Gearbox Publishing, di mana berkisahkan tentang seekor anak rusa bertemu dengan anak serigala di tempat yang penuh badai salju. Dalam game ini, pemain dapat mengendalikan anak serigala dengan kemampuan unik, membantu satu sama lain di alam liar sembari mencari keluarganya yang hilang. Nah, kedua pemain diwajibkan bekerja sama menolong anak serigala tersebut hingga ia berhasil menemukan kawanannya lagi.

Dari dua puluh judul game yang ditampilkan lewat November Indie World Showcase 2022, Blanc adalah salah satu game yang disambut antusias oleh kalangan gamer.

Sistem Gameplay yang Dihadirkan dalam Game

Kalian akan bekerja sama demi membantu anak serigala temukan kawanannya

Melalui showcase tersebut, diperlihatkan cuplikan gameplay di mana anak rusa dan anak serigala berjalan di lautan salju. Keduanya akan bekerja sesama dalam menyelesaikan puzzle dan saling menolong sama untuk melewati jalan yang tak dapat diakses di area bersalju. Selain itu, disuguhkan pula narasi dan kontrol sederhana yang hadir dalam showcase tersebut.

Bagi para penggemar game co – op tentu menyambut gembira Blanc satu ini. Karena dalam game tersebut, kalian dapat merasakan atmosfir dan petualangan emosional yang menyentuh hati. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa anak rusa dan serigala itu akan menghadapi nasib tragis nantinya. Jika penasaran akan gamenya, kalian bisa ikuti pre – ordernya di My Nintendo Store dan Nintendo eShop.

Blanc dijadwalkan akan rilis di PC dan Nintendo Switch tanggal 14 Februari 2023.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version