Blanka Akan Segera Rilis untuk SFV: AE 20 Februari Mendatang

Blanka

Siap-siap mainin Blanka!

Blanka, karakter kedua dari Season 3 SFV akan secara resmi bisa dimainkan di SFV: AE tanggal 20 Februari ini.

Pada kemunculan pertamanya di SF II, karakter yang punya nama asli Jimmy ini berhasil bertahan hidup dari kecelakaan pesawat di Amazon. Ia kemudian bertahan hidup dengan bertarung melawan hewan-hewan buas dan mengembangkan kemampuan bertahan hidupnya. Dalam cerita, Blanka akhirnya bertemu dengan Sakura dan Dan.

Nostalgia Costume
Source: Capcom

Sementara dalam cerita versi SFV: AE, Karakter ini hidup damai bersama ibunya dan sudah berhasil kembali beradaptasi dengan kehidupan masyarakat normal. Lalu suatu hari ada seorang penjual yang menawarkan pada Blanka untuk membuatnya terkenal dengan memproduksi boneka Blanka. Cerita ini akan muncul di Story Mode ketika kamu menggunakan karakter ini.

Story Costume
Source: Capcom

Gameplay karakter ini sendiri masih tetap seperti binatang buas. Ia tetap menyerang dengan cara mencakar, melompat, dan menunjukkan gaya bertarungnya ketika dia di hutan. Ciri khas dengan listrik di sekitar tubuhnya tetap dipertahankan. Karakter ini juga bisa memancarkan arus listrik di sekitar tubuhnya jika kamu menekan tombol memukul berulang-ulang. Selain itu karakter berwarna hijau ini juga memiliki gerakan-gerakan spesial. Mulai dari V-Skill bernama Coward Crouch, V-Trigger I: Jungle Dynamo, V Trigger II: Lighting Beast, dan juga Critical Art: Dynamic Rolling.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battle Costume
Source: Capcom

Blanka bisa dibeli dengan harga $5.99 atau 100.000 Fight Money. Kamu juga bisa mendapatkan karakter ini dengan membeli Season 3 Character Pass seharga $29.99 yang mana kamu juga bisa mendapatkan Sakura, Falke, Cody, G, dan Sagat.

Jika kamu membeli karakter ini sebagai bagian dari Season 3 Character Pass, kamu akan langsung bisa mendapatkan Battle Costume baru.

Source: Gematsu, Capcom

Exit mobile version