BlazBlue Alternative Dark War Adakan Kolaborasi dengan Granblue Fantasy!

Granblue

Arc System Works umumkan kolaborasi terbaru antara Granblue Fantasy dan BlazBlue Alternative: Dark War. Kolaborasi ini diumumkan melalui akun Twitter resmi BlazBlue Alternative: Dark War.

Pada poster promotional yang dibagikan oleh Arc System Works, terdapat karakter Djeeta dan Ciel disana. Event kolaborasi ini akan hadir pada akhir bulan September 2021. Saat ini, Toshimichi Mori yang merupakan creator dari serial Blazblue hanya membagikan Gambar dan Sprite yang digunakan untuk Karakter Djeeta saja.

BlazBlue Alternative Dark War Adakan Kolaborasi dengan Granblue Fantasy! 3

Event kolaborasi Granblue Fantasy ini memiliki event story. Diceritakan bahwa Djeeta dan Vy yang terbangun di Fugaku, sebuah kapal yang menjelajahi dimensi. Mereka berdua harus berpetualang ke Phantom Field bersama karakter – karakter BlazBlue untuk menemukan teman – teman Djeeta.

Karakter lainnya akan hadir selama event berlangsung, termasuk juga bintang tamu lainnya. Tidak hanya itu saja, untuk para pemain Granblue Fantasy nantinya juga akan mendapatkan 3000 Crystal dalam rangka perayaan Event kolaborasi ini.

BlazBlue Alternative Dark War Adakan Kolaborasi dengan Granblue Fantasy! 4

BlazBlue Alternative: Dark War tersedia untuk platform mobile di Jepang. Masih belum ada informasi apakan Arc System Works berencana membawa game ini untuk Global. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa game ini bisa rilis secara Global dikarenakan kolaborasi yang dilakukan dengan Granblue Fantasy yang merupakan game dengan komunitas pemain global yang sangat besar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version