“Blazing Chrome” Game Side-Scrolling Dengan Cita Rasa Metal Slug

Blazing Chrome Gameplay Preview.MP4 snapshot 01.57 2018.06.29 07.21.06
Simak trailer gameplay yang epic

Bagi para gamer yang hidup dan besar di era 90-an, pastinya sempat mencicipi game legendaris Metal Slug setidaknya sekali seumur hidupnya. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi permainan yang serupa, kekinian ada game besutan developer Joymasher yakni Blazing Chrome, yang terinspirasi dari game dengan genre action side-scrolling tersebut.

The Arcade Crew selaku publisher baru saja meluncurkan trailer terbaru Blazing Chrome yang menampilkan cuplikan gameplay-nya. Melalui trailer ini, kita dapat melihat bahwa game yang mengusung mekanik gameplay action platformer ini sepertinya menyertakan fitur multiplayer.

Plot ceritanya mengisahkan dua orang pemuda Mavra dan Doyle yang berusaha menyelamatkan bumi dari para robot yang telah menguasai umat manusia. Player akan dibawa berpetualang penuh aksi melawan berbagai jenis robot dengan tampilan dan kemampuan berbeda-beda.

Blazing Chrome akan dirilis untuk PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One, namun jendela rilisnya belum dapat dipastikan.

Exit mobile version