Bleach: Eternal Soul Sekarang Tersedia di SEA melalui Play Store

featured image

Efun Games telah mengumumkan peluncuran Bleach: Eternal Soul versi SEA pada tanggal 18 Mei 2021. Pemain SEA sekarang dapat mengunduh game ini dari Aplikasi Play Store lokal kamu dan mulai memainkan game. Bleach: Eternal Soul adalah RPG bergenre turn-based (bergiliran dalam menyerang) yang didasarkan pada seri Manga populer, Bleach. Tidak seperti kebanyakan game Bleach yang pernah saya mainkan, versi ini memiliki pengisi suara yang pas untuk setiap ceritanya. 

Secara grafis, ini adalah game 2D sederhana dengan beberapa aksi pertempuran yang mencolok. Tidak ada yang istimewa tentang grafiknya, namun jika kamu penggemar serial ini kamu akan senang mengetahui bahwa karakternya tidak jauh dari aslinya. Lagipula, ini adalah game berlisensi resmi.

Saat ini, terdapat 41 karakter untuk dikumpulkan oleh Pemain. Setiap karakter memiliki peran uniknya masing-masing seperti Tank, Penyerang, atau support. Pemain dapat menyusun strategi party kamu dengan menempatkan mereka di barisan depan atau belakang untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan mereka.

Karakter Populer

Bersatu kembali dengan karakter populer seperti Kurosaki Ichigo, Kuchiki Rukia, 13 Pasukan Penjaga Pengadilan. Naikkan level, tingkatkan, kembangkan, dan lengkapi rekan kamu untuk membuat tim Bleach yang bisa kamu pakai untuk melawan musuh.

Skills Karakter Asli

Kamu bisa menemukan kembali skill membunuh paling keren di BLEACH, termasuk Getsuga Tensho dari Kurosaki Ichigo, Senbonzakura Kageyoshi dari Kuchiki Byakuya, dan Daiguren Hyorinmaru dari Toshiro Hitsugaya! Dan dengan sistem QTE, Anda akan merasa seperti sedang beraksi dengan semua karakter favorit kamu. 

Pertempuran taktik

Didalam game ini kamu dapat mengatur formasi tanpa adanya batasan. Cobalah untuk bereksperimen menemukan formasi apa yang paling kuat atau kombo karakter mana yang paling efektif digunakan untuk membunuh lawan.

Pengalaman Audio Asli

Kamu juga akan dimanjakan dengan suara karakter asli dari seri anime Bleach. Musik latar yang digunakan juga merupakan original soundtrack dari serinya. Setiap narasi cerita juga disajikan dengan pengisi suara aslinya.

Kamu pun bisa mendownload game ini di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bleach atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version