Bleach Realm Death Battle : Ichigo Kurosaki Siap Beraksi di Side Scrolling RPG

s

Sepertinya kesuksesan anime benar-benar membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan game bertemakan anime di console maupun mobile. Hal itu terbukti dengan kembali hadirnya game adaptasi manga dan anime Bleach yang akan dirilis di IOS dan Android. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi game Bleach Realm Death Battle.

Bleach : Realm Death Battle sendiri merupakan game bergenre side-scrolling RPG dengan tampilan 2D, dimana akan menghadirkan karakter-karakter dari dunia Bleach seperti Ichigo Kurosaki dan Kuchiki Rukia. Game ini sendiri akan memiliki story mode dimana akan menghadirkan berbagai adegan-adengan iconic dalam serial animenya. Secara battle sendiri game ini akan menggunkan real-time dimana kamu bisa bebas menggerakan karakter mu untuk menyerang ataupun bertahan. Akan terdapat 4 skill yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh-musuh mu, ditambah 1 special moves yang akan menampilkan sebuah efek yang memukau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bleach : Realm Death Battle sendiri wajib kamu mainkan karena selain tergolong memiliki gameplay yang simpel, game ini juga akan didukung tampilan 2D yang indah dan didukung berbagai efek dan music yang akan membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu ini.

Exit mobile version