Bleak Faith: Forsaken adalah Souls-Like Bercampur Horror

Bleak Faith Forsaken Feature 2
Elemen horror mereka campurkan di dalam Bleak Faith: Forsaken.

Bloodborne mungkin menjadi salah satu game souls-like dari FromSoftware yang gabungkan kisah gelap dengan dunia horror yang sempat diimplementasikan developer asal Jepang tersebut. Namun developer indie berikut mencoba mengambil elemen tersebut dan digabungkan dalam format tematis ala Dark Souls melalui Bleak Faith: Forsaken.

Diumumkan tahun lalu, Archangel Studios tak memberikan informasi lebih detil lagi mengenai Bleak Faith: Forsaken sejak proyek Kickstarternya terpenuhi dan mendapatkan laman Steam-nya sendiri.

Namun pertengahan tahun 2021 kemarin, mereka memberikan beberapa trailer baru dan gameplay Bleak Faith: Forsaken yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 tersebut.

Hari ini, mereka memberikan trailer teranyar yang tunjukkan bagaimana beberapa musuhnya yang nampak seperti boneka zombie bertempur melawan tokoh utamanya.

Bleak Faith: Forsaken adalah game souls-like yang gabungkan tema medieval, modern, dan nuansa horror. Player akan perankan Forsaken, salah satu pejuang manusia terakhir yang akan membasmi semua musuh yang telah berkembang pesat di Omnistructure.

Bleak Faith: Forsaken direncanakan rilis kuartal keempat 2021 di PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version