Bleeding Edge dari Developer Hellblade unjuk Aksi Kocak Karakternya

in , ,
Dan kabar kapan kamu bisa menikmatinya.

Mencoba untuk mengerjakan direksi yang berbeda dari game yang pernah dibuat Ninja Theory, yakni seri Hellblade. Bleeding Edge yang diumumkan beberapa bulan yang lalu akhirnya pamerkan gameplay perdananya yang cukup seru dan menjanjikan. Namun sayang, belum ada kejelasan kapan kamu bisa menikmati gamenya. Kabar baiknya, Microsoft akhirnya mengumumkannya.


Livestream X019 Microsoft tadi pagi akhirnya pamerkan beberapa game yang dinantikan. Salah satunya adalah game tawuran Bleeding Edge. Melalui trailer CGI yang bisa kamu tonton sendiri di atas, nampak beberapa aksi kocak para hero gamenya saat berlatih sebelum pertandingan dimulai. Di akhir trailer, Microsoft dan Ninja Theory akhirnya mengumumkan kapan kamu akan bisa memainkannya, yakni tanggal 24 Maret 2020.

Dalam presentasinya, Microsoft sendiri mengkonfirmasikan bahwa Bleeding Edge akan bisa dimainkan di Xbox Game Pass, Xbox One, PC via Steam, dan Windows 10 Store. Menariknya, kamu bisa memainkannya secara crossplay baik bersama player Xbox One maupun Microsoft Windows Store.

Baca terus tentang Bleeding Edge atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]