Bleeding Edge – Game Online “Tawuran” Baru dari Developer Hellblade Senua

in , ,

Penuh dengan hero-hero yang unik dan nyeleneh

Sempat sukses dengan game Hellblade Senua-nya, Ninja Theory di tahun 2019 seakan merasa tertantang untuk menciptakan sebuah game baru. Nampak berbeda dengan game-game yang sudah mereka angkat sebelumnya, kali ini Ninja Theory ingin menunjukan kepadamu sebuah game dengan nuansa online dan kompetitif menarik yang berjudul Bleeding Edge.

Melalui pengumuman pertama yang mereka tunjukan pada event prescon Microsoft E3 barusan, Bleeding Edge akan menjadi game online PvP multiplayer 4 vs 4 secara hero based dengan fokus melee combat. Menariknya, game ini nampak memiliki tema post apocaloptic yang mengakar cukup kuat lewat keunikan tampilan dari para karakter-karakternya.

 

Tidak hanya dari segi penampilan saja, para kumpulan karakter-karakter ini juga memiliki kemampuan atau gaya bertarung yang sangat berbeda satu sama lain. Hal itu tentu juga didukung oleh senjata-senjata yang penuh gimmick baik secara melee ataupun range. Begitu pula dengan penyajian Arena yang cukup interaktif, terutama dari keberadaan semacam jebakan environment-environment menarik.

Game Bleeding Edge dijanjikan untuk siap rilis di platform PC dan Xbox One dengan kepastian tanggal rilis yang masih belum dapat diinformasikan. Namun kini, Ninja Theory sendiri sudah tengah mempersiapkan suatu sesi technical alpha yang akan segera mereka adakan pada tanggal 27 Juni 2019 nanti.


Baca pula informasi menarik terkait kabar-kabar seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]