Bless The Demon Puppets Angin Segar “Battle Royale” dengan Sentuhan “Hagore”


Follow Us

Di tahun 2018 yang semakin dekat dengan akhir ini sepertinya masih membuat genre battle royale menjadi primadona baik oleh para gamer maupun developer. Masih mengadaptasi pendekatan yang sama yaitu battle royale, salah satu developer yang berasal dari kota Fukuoka, Jepang yaitu Qmax mengumumkan project barunya yang berjudul Bless The Demon Puppets melalui situs crowdfunding Kickstarter.

Nulis artikel dibayar

Qmax sendiri mengklaim bahwa Bless The Demon Puppets ini akan mengusung sebuah genre yang mereka sebut “hardgore” battle royale dan rencananya akan rilis untuk PC melalui Steam nantinya. Hardgore sendiri mungkin merujuk kepada perpaduan antara genre hardcore dan gore dimana kalian akan menemukan suasana penuh dengan darah dengan permainan yang membuat kalian benar-benar harus fokus.

BACA JUGA  6 Cara Agar Akun Gamemu Tetap Aman dari Pencurian

Di Bless The Demon Puppets ini setiap permainan akan diikuti oleh 30 pemain yang akan menjadi makhluk mengerikan. Sama seperti game battle royale yang populer saat ini, para pemain harus saling membunuh satu sama lain dan pastinya akan menemukan banyak darah bercucuran di sekitar. Pemenangnya adalah mereka yang berhasil bertahan hidup hingga permainan berakhir. Selain itu game ini juga menghadirkan sesuatu yang unik dimana setiap pemain dapat memilih karakter yang terlihat seperti makhluk mengerikan, masing-masing tentunya dengan kemampuan dan role yang berbeda-beda.

BACA JUGA  Epic Games Store Tambahkan Sistem Refund Ala Steam serta Regional Pricing

Qmax sendiri telah memperkirakan bahwa game ini akan rilis di akhir tahun 2019 mendatang. Well, apakah Bless The Demon Puppets akan membawa angin segar dengan pendekatan battle royale yang dipadukan dengan suasana mengerikan ala Dead by Daylight. Oh iya, jika kalian tertarik untuk mendukung project Bless The Demon Puppets bisa mengunjungi halaman ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+