Blight: Survival — Bertahan dari Wabah Zombie di Abad Pertengahan

Blight Survival

Bertahan hidup dari wabah zombie dalam setting modern dan menggunakan ragam persenjataan api tentu sudah menjadi sesuatu yang biasa. Namun bagaimana jika wabah mayat hidup tersebut terjadi di abad pertengahan dengan teknologi yang tentunya tidak semaju sekarang?

Premis itulah yang agaknya ditawarkan dalam game Blight: Survival garapan Haenir Studio. Sebuah game survival co-op dengan bumbu roguelite, dimana pemain akan berperan sebagai kesatria yang mencoba bertahan hidup di tengah-tengah peperangan antar dua kubu. Keberlangsungan perang tersebut kemudian juga memunculkan sebuah wabah yang membuat mayat kembali hidup menjadi monster.

Kamu bisa cek penampakan gamenya di bawah ini.

Dari sekilas gameplay yang diperlihatkan, tentunya tidak hanya zombie yang akan kita lawan, namun juga manusia-manusia lainnya yang nampaknya merupakan musuh dari kubu yang berafiliasi dengan kita. Pemain nampaknya juga didorong untuk melakukan eksplorasi untuk mengumpulkan perabotan dan perlengkapan lainnya demi survival chance yang lebih tinggi.

Belum jelas kapan Blight: Survival akan dirilis, namun laman Steam-nya sendiri telah tersedia jika kamu tertarik mengetahui gamenya lebih lanjut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Blight: Survival atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version