Blind, Game yang Membuatmu Jadi Orang Buta Rilis Trailer


Blind
Follow Us

Pengen tau rasanya buta?

Game VR yang akan datang berjudul Blind yang memadukan premis unik dan beberapa gameplay yang menarik telah merilis sebuah trailer. Dibuat oleh orang-orang Tiny Bull Studios, game ini akan membuatmu menjadi seorang perempuan muda yang benar-benar kehilangan penglihatannya. Seperti Superhero Daredevil, tokoh ini mengandalkan getaran yang ia dengar untuk menuntunnya berjalan.

BACA JUGA  Sony Siap Hadirkan Controller "Touchscreen"?
Nulis artikel dibayar

Konsep grafis dari game ini cukup menarik. Jika kamu melihat trailer yang ada di bawah ini, kamu bisa melihat bagaimana sederhananya grafik yang dimunculkan, dengan garis hitam putih dan permainan kontras. Meskipun sederhana, konsep ini justru menarik. Terlebih lagi dengan premis “Kamu akan menjadi orang buta!”, dan bermain menggunakan VR, bisa kamu bayangkan?

 

 

Dalam penjelasannya, tokoh perempuan dalam game ini tiba-tiba bangun di sebuah ruangan asing dan terkejur karena ia kehilangan indera penglihatannya. Diburu oleh sipir yang kejam dan sadir, ia harus berusaha untuk menjelajahi tempat asing tersebut hanya menggunakan pendengarannya. Para pemian nantinya akan menjelajahi rumah tersebut, memecahkan teka-teki, dan membuka misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi. Lalu ketika dia semakin dekat dengan kebenaran, ia akan dipaksa untuk menghadapi musuh terburuk yang muncul dia lihat, atau tidak dia lihat.

BACA JUGA  Blizzard Umumkan Remake HD dari Warcraft 3

Blind akan rilis di PS4 dan PC dengan bantuan VR. Kamu bisa menggunakan Oculus Rift, PSVR, OSVR, atau Vive. Game ini direncanakan rilis di Q3 2018 meskipun belum memiliki tanggal pasti.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+