Blissey Akhirnya Hadir Pada Update Pokemon Unite Kedepannya!

Screenshot 154

Blissey, dikabarkan akan menjadi pokemon kedua setelah Gardevoir yang dirilis di Pokemon Unite. Pemain dikabarkan bisa menggunakan Pokemon bertipe Fairy tersebut pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Tak seperti Gardevoir yang purely difokuskan pada magic damage type, Blissey sepertinya akan memiliki role Support Oriented dengan buff seperti healing dan memiliki ketebalan health yang bisa digunakan sebagai tank sama seperti di franchise originalnya. Secara tak langsung membuatnya menjadi hybrid tank-support di dalam game.


Pada trailer gameplay Blissey diatas, pemain bisa melihat bahwa Blissey bisa mendapatkan passing bola pokemon yang didapatkan dari satu timnya, untuk secara langsung mengcapture point lawan. Tak hanya itu, pemain juga bisa melihat Blissey yang memberikan heal dan damage kepada musuh secara bersamaan, membuatnya menjadi salah satu pokemon yang tidak boleh di remehkan baik sebagai support, tank maupun damage dealer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti Gardevoir, Blissey merupakan Pokemon yang sebelumnya telah dirilis di versi BETA Pokemon Unite, namun akhirnya dirilis pada update kedepannya. Blissey tentunya akan menjadi adisi kuat pada game Pokemon Unite kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version