Blizzard Ajak Pemain Diablo 4 “Serbu” Server di Beta Test Bulan Mei Mendatang

Blizzard Ajak Pemain Diablo 4

Blizzard Ajak Pemain Diablo 4 – Blizzard miliki sejarah buruk dalam urusan server di hari peluncuran game terbaru mereka. Mulai dari Diablo 3 hingga Overwatch 2, semuanya mengalami masalah server kepenuhan pada awal rilis, membuat banyak gamer tak dapat mainkan game yang mereka antisipasi begitu lama.

Uji coba closed beta dari Diablo 4 juga dihadapi hal serupa. Meski tidak semua orang mendapat akses, kasus server penuh dan juga putus-putus tetap saja terjadi selama beberapa hari.

Blizzard Ajak Pemain Diablo 4 “Serbu” Server di Bulan Mei

Blizzard Ajak Pemain Diablo 4 “Serbu” Server di Bulan Mei

Pada test server sekaligus final beta test yang akan dilakukan pada bulan Mei mendatang, Blizzard percaya diri dengan kapasitas server kali ini dan meminta para gamer yang miliki akses untuk mencoba game RPG tersebut untuk “serbu” bersama-sama.

Test server akan dilakukan mulai dari 12 Mei hingga 14 Mei mendatang dan di mana konten game bakal tak jauh berbeda dengan versi beta sebelumnya yaitu di area Fractured Peaks. Karakter yang sebelumnya dimainkan di versi beta tidak dapat ditransfer ke test server mendatang.

Diablo IV

Berikut jadwal detil dari test server ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akses sampai Level 20

Diablo 4

Pemain nantinya diberi akses 5 karakter yang dapat dimainkan sampai level 20. Setiap 3 jam nantinya bakal muncul moster Ashava yang apabila berhasil dikalahkan bakal memberimu trofi khusus yang dinamai Cry of Ashava.

Beberapa perubahan sesuai permintaan fans juga telah diterapkan dalam test server ini mulai dari sistem dungeon yang lebih sedikit backtracking, buff untuk class Barbarian, implementasi DLSS 3, beberapa opsi kontrol baru, dan beberapa perbaikan lainnya.

Diablo 4 telah resmi rampung pengembangannya menurut Blizzard dan siap untuk rilis pada 6 Juni 2023 mendatang untuk PC, PS4m PS5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Diablo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version