Blizzard akan Hadirkan Turnamen Hearthstone Master Tour di Indonesia dengan Hadiah Total 3,5 Milyar Rupiah

hmt

Blizzard Entertainment selaku publiser game Hearthstone berencana mengadakan turnamen kelas internasional di Indonesia. Turnamen yang bertajuk Hearthstone Master Tour tersebut nantinya akan diadakan di Bali pada 20 hingga 22 Maret 2020 mendatang. Hadiah yang diperebutkan untuk turnamen Hearthstone Master Tour sendiri sebesar 250 ribu dollar Amerika atau sekitar 3,5 milyar rupiah.

Hearthstone Master Tour sendiri merupakan turnamen seri tahunan dari Blizzard. Master Tour sendiri merupakan turnamen kasta kedua dibawah Grandmaster dimana para pemain profesional seluruh dunia bertanding disana. Diseason 2019 kemarin ada 3 seri Hearthstone Master Tour sepanjang tahun. Diseason 2020 mendatang Hearthstone Master Tour Indonesia akan menjadi seri kedua setelah Hearthstone Master Tour Arlington, Amerika Serikat yang dilaksanakan pada bulan Januari 2020 mendatang.

Para pemain Hearthstone di Indonesia bisa mendaftar dan mengikuti kualifikasinya lebih dahulu. Babak kualifikasinya sendiri dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019 sampai 26 Januari 2020 mendatang. Nantinya pemain-pemain Hearthstone terbaik yang lolos kualifikasi akan bertarung dalam Hearthstone Master Tour Indonesia di Bali Maret 2020 mendatang bersama pemain profesional lainnya.

Dalam Hearthstone Master Tour Indonesia di Bali Maret 2020 pemain diwajibkan membawa 4 deck. Setiap pertaningan dilakukan dengan best of 5 match dengan 1 ban deck tiap peserta. Pemain yang menduduki peringkat 8 besar akan masuk kebabak playoff yang memperebutkan total hadiah sebesar 250 ribu dollar Amerika atau sekitar 3,5 milyar rupiah tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Hearthstone atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version