Blizzard akan merilis expansion pack terbaru dari seri StarCraft II

in

Ada berita gembira nih buat pecinta salah satu game keluaran Blizzard entertainment. Ya, StarCraft 2 dikabarkan akan mendapatkan expansion pack terbarunya yang direncanakan akan berjudul Legacy of the Void, dan prolog cerita dari expansion pack ini akan diberikan gratis kepada para pemain.

Prolog dari StarCraft 2 : Legacy of the Void nantinya akan berjudul, Whispers of Oblivion, yang didalamnya akan terdapat tiga misi, dimana nantinya akan banyak berfokus kepada Zeratul yang muncul sejak expansion Wings of Liberty. Menurut para developer dari pihak Blizzard, prolog Whispers of Oblivion ini diniatkan untuk menjadi jembatan dari kekosongan cerita antara expansion terakhir dari StarCraft II yaitu Heart of the Swarm dengan expansion yang Legacy of the Void yang akan dirilis nantinya.

Mengacu kepada postingan di blog, dijelaskan bahwa dalam Whispers of Oblivion, pemain akan bergabung dengan Zeratul sejak awal cerita Wings of Liberty, untuk mengungkap bagian terakhir dari Xel’naga prophecy.

Blizzard juga mengumumkan bahwa beta test untuk expansion Legacy of the Void, akan dilakukan pada sekitar bulan Juli nanti. Nah para penggemar StarCraft, pada penasaran kan pasti kelanjutan kisah dari StarCraft sejak Heart of the Swarm, belum lagi petualangan Zeratul yang masih menjadi misteri.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]