Blizzard Bagi-Bagi League Token Untuk Ditukar Dengan Skin Overwatch League

How to unlock Overwatch League skins new currency

Untuk merayakan dimulainya Overwatch League, Blizzard menambahkan semua skin Overwatch ke dalam game, tepatnya ada 312 skin. Blizzard juga memberikan 100 League Tokens untuk para pemainnya jika membeli salah satu skin yang tersedia. Jika kalian termasuk “kere” dan tak ingin mengeluarkan sepeserpun dana kalian untuk membeli skin, kalian bisa mengikuti cara yang cukup sederhana dan Blizzard akan memberikan hadiah sebesar 100 League Tokens.

Sebelum tanggal 31 Januari 2918, kalian harus mendaftar untuk mendapatkan informasi pembaruan email dari Overwatch League dan tim favorit kalian nantinya 100 League Token bisa kalian dapatkan, jumlah League Token tersebut sudah cukup untuk menukarkan dengan Overwatch League skin.

Tak perlu lama lagi, yuk ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

Penawaran tersebut hanya bisa di reedem satu kali untuk satu akun Battle.net. Akun Overwatch kalian harus tidak dalam keadaan banned atau suspended. Untuk Pengguna PlayStation 4 dan Xbox One, kalian harus menyambungkan akun PlayStation Network atau Xbox Live ke akun Battle.net kalian untuk melakukan reedem. Ikuti link di bawah ini jika kalian belum mengerti

https://us.battle.net/support/en/article/65162

Exit mobile version