Blizzard Bagikan Paket Perawatan untuk Stafnya Karena Virus Corona

Blizzard

Blizzard atau Blizzard Entertainment merupakan salah satu perusahaan yang cukup besar dalam industri game. Perusahaan ini sendiri terletak di beberapa bagian di amerika serikat. Ia terkenal dengan beberapa gamenya seperti World of Warcraft, heartstone, Diablo series, dll. Meskipun perusahaan Amerika Serikat, namun penggemar gamenya terdapat di seluruh dunia.

Sebelumnya Blizzard memirantahkan staf di kantornya di California dan Texas untuk bekerja dari rumah di tengah wabah virus Corona. 40 juta warga California bangun pagi ini untuk hidup di bawah penutupan di tengah pertempuran negara dengan pandemik virus corona. Blizzard telah mengumumkan akan membayar upah standar kepada petugas kebersihan, keamanan, dan staf kafe bahkan selama bekerja dari rumah.

Markas Blizzard adalah di Irvine, California. Menurut sebuah tweet dari manajer proyek Blizzard Jens Salvesen, yang bekerja di kantor Irvine, perusahaan memberi “ribuan” paket perawatan berisisi sabun, kertas toilet dan handuk  melalui layanan pengantaran dari garasi parkir kantor.

Jesse Meschuk, wakil presiden senior HR global untuk Blizzard, membenarkan perusahaan itu juga melakukan hal yang sama untuk staf di kantor Austin, Texas. “Ingin melakukan bagian kami untuk meratakan kurva dengan pasti (kurva sebaran corona) dan juga memastikan kami tetap beroperasi untuk Anda semua,” kata Meschuk dalam tweet.

Oleh karena itu, hal ini langkah yang cukup bagus dari pihak Blizzard. Langkah mereka mengamankan pegawai dengan bekerja di rumah ditambah dengan mengirimkan paket perawatan. Harapannya masalah virus corona ini dapat segara berakhir. Mengingat dampaknya sangat besar bgai seluruh dunia.

Sumber: eurogamer

Exit mobile version