Blizzard Batalkan BlizzCon 2024, Ada Apa?

Blizzcon 2024 Batal

BlizzCon 2024 – Setelah satu tahun menghidupkan kembali event tahunan mereka sejak pandemi 2019, Blizzard sepertinya memutuskan untuk membatalkan BlizzCon 2024. Acara yang sangat dinanti-nanti para fans game-game blizzard ini kini tidak akan ada untuk tahun ini.

Setelah diakuisisi oleh Microsoft, Blizzard sendiri memang mengalami sedikit perubahan seperti pelepasan 1900 karyawan dari berbagai divisi dan sebagainya. Namun apakah ini dampak dari Akuisisi?

Alasan Blizzard Batalkan BlizzCon 2024

Batal Setelah Kembali 1 Tahun

Pada hari Kamis kemarin, Blizzard membuat pengumuman melalui situs resmi Blizzcon menjelaskan tentang pembatalan acara tahunan fans game-game Blizzard ini. Hal ini merupakan pertimbangan berat bagi developer tersebut.

Setelah mempertimbangkan dengan seksama, kami di Blizzard telah membuat kebutusan untuk tidak mengadakan BlizzCon di 2024. Keputusan ini tidak dapat dibuat dengan mudah karena BlizzCon tetap menjadi event yang sangat spesial bagi kita semua, dan kami tahu banyak dari kamu yang menunggunya

Blizzard

Blizzard juga menjelaskan bahwa mereka mengambil pendekatan yang berbeda untuk tahun ini dimana studio dibalik game Diablo ini sedang mengekplorasi berbagai format event di masa lalu.

Acara tahunan tersebut biasanya merupakan event dimana Blizzard membuat pengumuman terkait game-game mereka. Pada 2023 lalu, Studio ini menggunakan eventnya untuk memperlihatkan Ekspansi pertama Diablo 4 dan Ekspansi World of Warcraft.’

Dilansir dari PC Gamer, Perwakilan Blizzard memberikan jawaban terkait apakah keputusan ini karena Microsoft. Menurut perwakilan tersebut, pilihan untuk melepas acara tahunan ini bukalah dari Microsoft melainkan keputusan Blizzard yang ingin mencoba sesuatu yang baru.

Akan Bawa Kembali Blizzcon di Masa Depan

Yakinkan Fans Akan Kembali Di Masa Depan

Untuk rencana Blizzard kedepannya dalam tahun ini, perusahaan ini mengatakan bahwa mereka aka membagikan detail peluncuran selanjutnya dalam beberapa bulan kedepan.

Saat ini, Blizzard akan berencana membagikan informasi-informasi mengenai game mereka di acara game lain dan konvensi seperti Gamescom dan lainnya. Mungkin saja studio ini hadir di Summer Game Fest 2024.

Selain rencana tersebut, Blizzard juga menyakinkan para fans bahwa studio ini akan membawa kembali acara mereka di tahun-tahun kedepannya. Namun belum diketahui kapan tepatnya acara tersebut akan kembali.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version