Blizzard Berikan 3 Card Pack Gratis, Berikut Cara Claim Reward dan Redeem Codenya

hs

Untuk menyambut musim baru yaitu Year of the Phoenix, Blizzard Entertainment selaku publisher game Hearthstone mengadakan event yang menarik. Event yang ditujukan oleh para pemain dari Asia Tenggara* tersebut akan memberikan hadiah berupa tiga pack card secara gratis. Event ini adalah untuk merayakan class baru yang hadir kedalam game Hearthstone yaitu Demon Hunter.

Dimulai pada 18 maret 2020 hingga 7 april 2020 mendatang, pemain dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mengikuti event ini melalui website resmi Blizzard. Selanjutnya pemain berhak untuk mendapatkan hadiah spesial gratis, termasuk card pack dimulai dari set Classic atau dari ekspansi Year of the Dragon yang dapat di claim didalam game Hearthstone. Namun sebelumnya pemain harus mereedem code yang diberikan oleh Blizzard tersebut kedalam akun battlenet para pemain.

Event ini diadakan oleh Blizzard untuk mendukung para pemain dari Asia Tenggara. Dimana beberapa dari pemain Asia Tenggara agak telat untuk masuk kedalam game Hearthstone dan ada juga yang menggunakan server Asia. Padahal sebetulnya para pemain dari Asia Tenggara lebih mengutamakan server dari Amerika Utara (NA) daripada server dari Asia.

Jika masih bingung, berikut alur untuk mengikuti event dari Blizzard untuk mendapatkan card pack gratis:

1. Buka link ini

2. Login pake akun battle.net kamu

3. Claim reward (3 card pack) lalu copy codenya

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Buka link berikut

5. Redeem code di link step #4

6. Login ke Hearthstone, dan dapatkan 3 card pack gratisnya

PS. Jangan lupa pilih server America, bukan Asia. Karena SEA masuk NA

*Negara yang tercakup dalam event adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Syarat dan ketentuan berlaku.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Hearthstone atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version