Blizzard Berikan Update Terbaru Kedalam Game Heroes of the Storm

in ,

Kiprah Heroes of the Storm dalam game kompetitif esport mungkin sudah ditutup oleh Blizzard, namun perjalanan game MOBA tersebut hingga saat ini masih jauh dari yang namanya “dead game”. Berita terbaru menyebutkan bahwa Blizzard akan mendatangkan patch terbaru kedalam game Heroes of the Storm. Patch terbaru tersebut merupakan update besar-besaran yang dilakukan oleh Blizzard.

Loot boxes didalam game Heroes of the Storm nantinya tidak dapat dibeli lagi menggunakan gems. Gems adalah mata uang yang digunakan dalam game Heroes of the Storm. Gems dapat dibeli melalui shop HotS dengan mata uang asli. Sebagai penggantinya Loot boxes dapat dibeli dengan gold langsung. Gold sendiri didapatkan secara gratis saat pemain menyelesaikan sebuah permainan dalam HotS.

Selain itu patch terbaru tersebut juga akan memberikan beberapa perubahan mengenai hero dalam Heroes of the Storm. Peran para hero dalam HotS kini lebih dipersempit dan lebih spesifik lagi. Hero-hero Assassin, Mage, Tank, Healer, dan Support kini menjadi lebih terlihat perbedaannya. Perubaha tersebut digunakan agar para pemain lebih mendalami peran mereka didalam game Heroes of the Storm.

Hadirnya patch terbaru juga tentunya bersamaan dengan hadirnya event baru. Caldeum Complex adalah event dari Blizzard dengan mengabungkan tema naga dan cyberpunk. Saat ini patch terbaru tersebut masih berada dalam Public Test Realm dari tanggal 18 maret kemarin. Kemungkinan baru akan dirilis dalam game Heroes of the Storm server global pada 25 maret besok.

Source: PC Games

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran