Blizzard Buka Lowongan Kerja e-Sport Broadcaster Overwatch

mei
Mungkin kamu bisa jadi salah satunya?

Beberapa bulan terakhir, Blizzard memang terlihat sedang serius mengurus e-Sport Overwatch. Dibukanya Overwatch League menjadi salah satu ajang pencarian tim terkuat di dunia juga merupakan salah satu langkah mereka. Kini, demi melengkapi ajang tersebut Blizzard membuka lowongan untuk mengisi posisi broadcaster e-Sport Overwatch.

Melalui postingan blog terbarunya, Blizzard mengatakan bahwa mereka mencari bakat-bakat kreatif di luar sana untuk menjadi broadcaster e-Sport Overwatch. Para broadcaster ini akan ditugaskan untuk melakukan interview player, mengomentari pertandingan yang berlangsung, hingga menganalisa gaya bermain para player masing-masing. Kamu yang memiliki kemampuan bersosialisasi dengan baik, terbiasa di depan kamera, memahami Overwatch secara keseluruhan, dan berpengalaman untuk melakukan interview yang menarik kemungkinan besar akan mampu menjadi salah satunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya kesempatan bagus ini tak terbatas bagi siapa saja, khususnya bagi kamu yang hobi atau mungkin saat ini bekerja sebagai YouTube personality melalui video Let’s Play atau yang lain. Kamu bisa membaca syarat lebih lanjutnya di postingan website resmi Blizzard melalui link berikut.


Exit mobile version