Blizzard dan Dunkin’ Korea Kerjasama Hadirkan Donat Edisi “Hearthstone”

Hearthstone x Dunkin

Hearthstone kini menjadi salah satu digital card game atau yang populer meskipun sempat muncul pesaingnya, yaitu Artifact nyatanya Hearthstone masih berjaya hingga saat ini dengan kehadirannya di dua platform yang memang memiliki basis pemain yang cukup banyak PC dan mobile.


Baru-baru ini Blizzard juga telah merilis ekspansi barunya yang berjudul “Rise of Shadows” secara global. Untuk mempromosikan ekspansi terbarunya ini, Blizzard Korea melakukan langkah marekting yang cukup menarik. Bekerja sama dengan salah satu merek makanan ringan ternama, yaitu Dunkin’ Donuts yang saat ini dikenal dengan Dunkin‘ saja menghadirkan sebuah donat unik dengan desain krim berlogo Hearthstone.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Paket-paket yang ditawarkan dalam kerjasama promo dengan Hearthstone ini juga cukup menarik. Bukan hanya makanan atau minuman saja yang bisa didapatkan, pembeli juga bisa akan mendapatkan paket bundle kartu in-game berupa “original card packs“. Sayangnya promo tersebut hanya berlaku di Korea saja, jika kalian tertarik dan kebetulan sedang berada di Korea tidak ada salahnya untuk mampir ke Dunkin’ di lokasi terdekat.

Mau baca artikel menarik seputar Hearthstone hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version