Blizzard Entertainment Minta Maaf Soal Masalah Warcraft III: Reforged

in

Beberapa waktu, lalu penggemar Warcraft kecewa dengan rilisnya Warcraft III: Reforged. Banyaknya bug dan berbagai masalah membuat penggemar ramai-ramai protes. Banyak hal yang penggemar lakukan untuk memprotes Blizzard Entertainment mulai dari membuat website ejekan, membanjiri forum dengan protes, sampai memberi rating rendah pada Blizzard Entertainment.

Masalah ini tentu saja tidak dibiarkan oleh Blizzard Blizzard Entertainment. Ia mengeluarkan permintaan maaf melalui Randy Jordan selaku Community manager dari Blizzard Entertainment. Orang yang dikenal juga dengan nama samaran Kaivax di dalam komunitas Warcraft mewakili Blizzard Entertainment meminta maaf atas masalah besar ini.

Jordan juga memberikan penjelasan terkait cutscene. Ia berpendapat kalau cutscene yang berbeda tersebut karena Blizzard Entertainment tidak merencanakannya. Apalagi mereka tidak ingin membuat terlalu jauh seperti di tayangan mereka di Blizzcon. Ia menyatakan bahwa hal tersebut untuk menjaga spirit sejati dari Warcraft.

Oleh karena itu, semoga permintaan maaf ini dapat menenangkan penggemar terkait berbagaimasalah. Semoga juga Blizzard Entertainment bisa memperbaiki berbagai masalah yang timbul selama perilisan Warcraft III: Reforged. Harapan besar terhadapi kembalinya hubungan baik antara Warcraft III: Reforged dan penggemar warcraft.


Sumber: Gamesradar

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com