Blizzard Gelar Kompetisi “Cosplay” Hearthstone dengan Hadiah Menarik


Follow Us

Dalam sebuah event eSports tak melulu kompetisi sebuah game tertentu dipertandingkan. Beberapa acara lainnya juga turut meramaikan dari sebuah event eSports. Seperti pembukaan acaranya yang megah yang diisi dengan acara musik serta pertunjukan menarik seperti yang ada di turnamen besar tahunan The International untuk Dota 2 hingga World Championship untuk League of Legends. Tidak cukup sampai disitu saja, acara menarik lainnya juga turut digelar salah satunya adalah kompetisi cosplay.

Blizzard tampaknya tak mau ketinggalan, untuk pertama kalinya mereka menggelar kompetisi cosplay untuk game TCG-nya, yaitu Hearthstone dengan hadiah yang menarik. Para cosplayer yang tertarik untuk mengikutinya bisa mengirim foto masing-masing sebagai satu dari ratusan karakter yang ada di Hearthstone mulai saat ini hingga tanggal 27 Juli 2018 mendatang. Bagi yang beruntung, mereka akan mendapatkan sebuah replika dari senjata legendaris Mage, yaitu Aluneh.

Aluneth sendiri memiliki cerita yang kuat di World of Warcraft dan telah ditambahkan dalam ekspansi Legion. Aluneth sendiri dipegang oleh ibu dari Medivh, yaitu Aegwynn. Sementara itu, Aluneth sendiri telah ditambahkan di Hearthstone dalam ekspansi Kobolds and Catacobs dan sering dimainkan di deck Mage sejak saat itu.

BACA JUGA  Hi-Rez Pecat Kontraktornya Berkat “Pembajakan” Artwork di Paladins Strike
Aluneth, Legendary Weapon from World of Warcraft

Untuk pemenang dari kompetisi cosplay juga akan diterbangkan dalam salah satu acara game tahunan terbesa, yaitu Gamescom di Jerman dan mereka akan tampil di dalam stage saat acara tersebut berlangsung. Ini tampaknya menjadi suatu kesempatan yang sangat besar, kapan lagi bisa tampil di acara tersebut tanpa dipungut biaya sepeser pun dan tampil di stage.

Di Gamescom, pemenang akan mengambil bagian dan turut serta dalam sebuah presentasi dari Blizzard dengan lengkap dengan Aluneth. Dari semua kabar gembira diatas tampaknya kita sedikit kecewa dan mungkin bersedih. Kompetisi tersebut akan diselenggarakan oleh Blizzard Europe, pastinya hanya terbuka untuk negara-negara di Eropa. Hingga saat ini masih belum ada pengumuman lebih lanjut terkait kompetisi cosplay Hearthstone di wilayah lain termasuk Asia.

BACA JUGA  Event Ulang Tahun Kedua Overwatch Dimulai; Diskon 50%

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Android