Blizzard Gratiskan Overwatch di Event Free Trial Minggu Depan

in , , ,
Coba gamenya terlebih dahulu.

Setelah akhirnya merilis Ashe sebagai hero ke-29 Overwatch, Blizzard sepertinya miliki rencana lain untuk menambah player game hero shooter yang sudah cukup banyak ditinggalkan tersebut. Salah satunya adalah dengan event free trial.

Spray yang bisa kamu dapatkan saat event free trial

Blizzard umumkan event free trial Overwatch untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One yang akan dilaksanakan minggu depan. Tak seperti event sebelumnya yang miliki durasi pendek, event ini akan dilaksanakan mulai tanggal 20-26 November atau tanggal 21-27 November waktu Asia mulai jam 02:00 WIB. Semua mode akan bisa diakses selama masa trial. Sementara, kamu akan bisa melanjutkan progressmu setelah masa trial berakhir dengan membeli gamenya.

Selain bisa mengakses gamenya dengan percuma. Kamu yang lakukan link akunmu ke Twitch dan memainkan gamenya selama dua jam, akan dapatkan spray spesial Ashe selama event berlangsung.

Overwatch free trial akan dilaksanakan tanggal 20-26 November atau 21-27 November mulai jam 02:00 WIB baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa melakukan pre-loadnya mulai hari ini.

Baca juga informasi terbaru dari Overwatch dan artikel keren dari penulis ini agar wawasan kamu bertambah.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]