Blizzard Hadirkan Skin Kerrigan Untuk Widowmaker Sebagai Bentuk Perayaan 20 Tahun Starcraft

in , , , ,
image courtesy, Blizzard Entertainment

Mendekati perayaan 20 tahun Starcraft anniversary, Blizzard juga turut merayakan dengan menghadirkan konten baru yang akan hadir di beberapa judul game-nya.

Tepatnya tanggal 31 Maret merupakan hari jadi dari game legendaris Blizzard, yaitu Starcraft. Blizzard juga akan merayakan hari jadi tersebut hingga satu bulan penuh. Beragam hadiah bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya dengan log in ke dalam game, salah satunya Overwatch. Para penggemar Overwatch pastinya akan senang dengan skin baru Widowmaker yang bisa didapatkan hanya dengan log in ke dalam game pada tanggal 6 Maret hingga 3 April 2018.

Skin Widowmaker tersebut berdasarkan salah satu karakter di Starcraft, yaitu Sarah Kerrigan sebelum ia menjadi Queen of Blade. Skin tersebut sebenarnya tak jauh berbeda dengan skin Nova yang sebelumnya hadir lebih dulu, hanya saja rambut dan armornya yang berbeda.

Nova Skin

Selain Overwatch beberapa game Blizzard, seperti Starcarft: Remastered, Diablo 3, World of Warcraft, Heroes of the Storm, dan Hearthstone juga akan mendapatkan konten yang sama bagusnya serta gratis.

Perayaan Starcraft anniversary akan disiarkan melalui livestream di Twitch pada tanggal 30 dan 31 Maret dengan banyak tokoh terbaik dari game Starcraft itu sendiri. Blizzard juga akan merilis StarCraft is Life: A Celebration di YouTube, untuk merayakan para penggemar terbesar StarCraft yang telah setia selama 20 tahun.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.