Blizzard Kembali Tuntut Pembuat Cheat Game Overwatch

Overwatch Cheats Maker Lawsuit

Blizzard memang tak main-main soal melawan cheater. Tak cukup dengan membantai habis-habisan para cheater game Overwatch, mereka kini mencoba untuk menuntut developer dari cheat tersebut – Bossland.

Bossland telah dikenal sebagai developer cheat Overwatch dan bahkan menjualnya ke para pemain curang di internet. Bossland dalam beberapa bulan terakhir semakin terkenal karena cheat Watchover Tyrant yang dimana dengan cheat ini, si cheater dapat melihat posisi, jumlah HP, dan berbagai informasi lain dari musuh. Program cheat dari Bossland ini sulit dideteksi oleh anti-cheat miliki Blizzard, yang membuat cheat ini miliki banyak peminat.

Bossland langsung dituntut oleh Blizzard karena telah mempergunakkan produk mereka untuk bisnis illegal sekaligus telah merusak pengalaman bermain para gamer game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan kali pertama Blizzard mencoba untuk menuntut developer satu ini. Pada bulan Juli 2016 kemarin, Blizzard telah melakukan hal serupa kepada Bossland, sayangnya mereka kalah di persidangan. Alasan kekalahan sebelumnya adalah Bossland adalah perusahaan yang berlokasi di Jerman, sedangkan tuntutan dibuat di Amerika Serikat. Dikarenakan masalah hukum pelaksanaan internasional sekaligus masalah-masalah lainnya, akan sulit untuk Blizzard untuk melanjutkan proses hukum keluar negeri.

Namun apakah kali ini Blizzard akan berhasil menuntut developer program curang ini? Kita lihat saja nanti.

Source: Inquisitr

 

Exit mobile version