Blizzard Kini Gratiskan Starcraft Versi Klasik

wall2 1920x1200

Dengan diumumkannya versi remastered dari game RTS legendari Starcraft, Blizzard juga umumkan akan gratiskan versi original atau klasik dari game tahun 1998 tersebut minggu ini.

Kini versi klasik dari Starcraft sudah tersedia untuk didownload lengkap dengan expansion Brood War. Kamu tak perlu khawatir akan kesulitan jalankan game jadul ini karena Blizzard juga telah suntikkan game ini dengan patch 1.18. Patch ini berikan opsi OpenGL, kompabilitas dengan OS modern seperti Windows 7, 8.1, dan 10, serta beberapa optimisasi lain agar dapat berjalan lancar di hardware modern.

Kamu akan butuh akun PTR (Public Test Realm) untuk bisa mencicipi multiplayer dari game ini, dan server yang bisa dimainkan juga untuk saat ini baru server California. Versi PTR ini juga telah dilaporkan beberapa masalah teknis tertentu yang nantinya akan terus di-patch.

Namun jika kamu hanya tertarik untuk bernostalgia kembali dengan konten single-player dari game ini, kamu tampaknya takkan alami masalah apapun.

Bagi kamu yang tertarik, kamu hanya perlu download Starcraft langsung disini yang berukuran 1.5 GB. Untuk memainkannya kamu hanya perlu extract file tersebut dan jalankan file Starcraft.exe.

Exit mobile version