Blizzard Konfirmasi Overwatch 1 Ditutup Menjelang Perilisan Overwatch 2

Overwatch 1 Ditutup

Overwatch 1 Ditutup – Salah satu game kembangan Blizzard Entertainment yang begitu populer di kalangan gamers yaitu Overwatch kini segera mendekati waktu penutupannya. Pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu, kini setelah 7 tahun hadir sang pengembang konfirmasi akhir dari Overwatch.

Kapan Overwatch 1 Ditutup?

Seperti yang dikonfirmasi oleh Blizzard melalui statement kepada Eurogamer, Overwatch 1 dikonfirmasi akan segera ditutup layanannya pada 2 Oktober mendatang. Blizzard menambahkan bahwa setelah penutupan Overwatch 1 pada 2 Oktober, beberapa hari kemudian Overwatch 2 akan dirilis tepatnya pada 4 Oktober.

Tentunya ini merupakan sebuah kabar yang sangat membantu para gamers untuk bisa lebih siap untuk meninggalkan Overwatch 1 dan segera bermigrasi juga beradaptasi menuju seri game terbarunya. Namun, tentunya gamers juga pastinya sudah menyadari bahwa penutupan ini akan terjadi dalam waktu dekat pasalnya Overwatch 1 saat ini juga sedang menjalani event in-game terakhir mereka.

Lewat event tersebut, gamers berkesempatan untuk membeli berbagai skin seasonal yang gamers lewati saat perilisannya dulu dimana nantinya skin-skin tersebut tentunya masih dapat digunakan di sekuel nanti. Pastinya ini merupakan kesempatan tepat bagi gamers yang ingin mengumpulkan banyak skin lawas sebelum sekuel keduanya hadir nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Overwatch 2 Hadir 4 Oktober Mendatang

Sekuel Overwatch Siap Rilis Awal Bulan Oktober

Diumumkan kehadirannya pada 3 tahun lalu tepatnya pada gelaran BlizzCon 2019 lalu, kini pada tahun 2022 ini Overwatch 2 telah dikonfirmasi untuk hadir secara penuh untuk gamers. Sekuel dari Overwatch tersebut bisa segera dimainkan mulai 4 Oktober mendatang setelah penutupan penuh server dari seri pertamanya. Overwatch 2 sendiri rilis di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

Overwatch 2 bisa dimainkan pada 4 Oktober mendatang setelah Overwatch 1 dihentikan dukungan servernya pada 2 Oktober nanti.


Baca berita terupdate terkait Overwatch, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version