Blizzard Konfirmasi Tanggal Gelaran Blizzcon Online 2021

in

Wabah COVID-19 memang menjadi bencana yang tidak diduga berhasil melumpuhkan seluruh dunia, tak terkecuali gelaran-gelaran tahunan yang biasanya digelar kini terpaksa dibatalkan guna menghindari penyebaran virus tersebut, salah satu gelaran yang dipaksa batal adalah Blizzcon tahun ini.

Gelaran yang menghadirkan berbagai informasi mengenai projek atau game kembangan milik Blizzard Entertainment tersebut terpaksa dibatalkan di tahun ini dan beralih ke tahun depan dengan sebuah gelaran online. Kini, Blizzcon Online 2021 telah konfirmasi tanggal perilisannya melalui pengumuman yang Blizzard bagikan. Melalui pengumuman tersebut, Blizzard mengkonfirmasi bahwa Blizzon 2021 akan digelar secara online pada 19 Februari 2021.

Namun, masih belum jelas terkait apa yang nantinya akan dihadirkan oleh Blizzard pada gelaran tersebut. Tetapi dengan adanya konfirmasi tanggal acara tersebut gamers sepertinya sudah siap untuk mengantisipasi terkait informasi yang nanti akan Blizzard bagikan melalui gelaran tersebut.

Sebelumnya, di awal tahun lalu Blizzard sempat berkata bahwa mereka tidak ingin terlalu terburu-buru dalam membatalkan gelaran Blizzcon tersebut. Namun, selang waktu dari gelaran tersebut, Blizzard mengkonfirmasi pembatalan Blizzcon 2020 karena kondisi dunia yang memang masih belum bisa kondusif.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu perhatikan protokol kesehatan saat sedang berada di luar rumah. Stay safe and healthy, Brott!


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.