Blizzard Konfirmasikan Doomfist Menjadi Hero Terbaru Overwatch Selanjutnya?

deef4
Blizzard “bocorkan” kisah penyerangan Numbani yang berhubungan dengan Doomfist.
Update: Blizzard kembali menghidupkan posting blognya.

Sebuah post resmi Blizzard di Reddit “bocorkan” bahwa “kemungkinan” hero terbaru Overwatch selanjutnya adalah Doomfist. Di sebuah blog post yang dipromosikan Blizzard di Reddit tertulis kisah yang terjadi sebelum Orisa dirilis. Mereka menceritakan bahwa kerusuhan yang melibatkan unit OR15 di Numbani sebelumnya adalah ulah organisasi penjahat Talon, yang berusaha membebaskan Akande Ogundimu atau yang lebih dikenal sebagai Doomfist.

Sebelum peperangan dengan unit OR15 di Numbani, terdapat peristiwa yang terjadi saat pagi hari dimana terdapat pesawat tak dikenal dan tak berawak mendekati markas Helix Security (Organisasi pertahanan swasta tempat dimana Pharah bekerja). Pesawat melewati sistem pertahanan tanpa insiden apapun, membuat semua orang beranggapan bahwa Talon memiliki “celah” di dalam sistem pertahanan Helix Security. Sebuah video yang diambil dari kamera pengawas merekam terdapat sebuah “bayangan” (Reaper, red) yang keluar dari pesawat yang kemudian turun ke penjara. Dengan mudahnya “bayangan” tersebut menembus pertahanan agen keamanan Helix Security dan membantainya. Korban yang diidentifikasi memiliki tanda yang sama seperti serangan yang dilakukan oleh tentara bayaran bernama Reaper. Dimana setiap korban memiliki bekas degenerasi sel. Tidak ada informasi terkait apa yang ia curi di dalam penjara, namun “orang dalam” mengatakan bahwa sepertinya tujuan Reaper adalah membebaskan Ogundimu.

Peristiwa ini kemudian bisa kita hubungkan dengan peristiwa tercurinya gauntlet milik Doomfist dan penyerangan di Numbani yang melibatkan Doomfist yang telah diceritakan sebelum Orisa dirilis.



Sayangnya, 30 menit setelah postingan blog ini dipromosikan dan diposting di blog resmi Overwatch, Blizzard “dengan sengaja” menghapusnya. Kemungkinan promosi ini “bocor” akibat kesalahan teknis, atau sengaja dibocorkan Blizzard untuk menggoda para fans Overwatch yang telah menunggu-nunggu kedatangan Doomfist sebagai hero terbaru gamenya. Apakah sebentar lagi Doomfist akan benar-benar dirilis? Atau malah hero lain? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Fun fact, menurut seorang user di Reddit nama asli Doomfist; “Akande” dalam bahasa etnis Yoruba di Nigeria berarti “first born” atau “anak pertama”, sementara Ogundimu adalah nama yang umum dipakai di Nigeria. Hal ini kemungkinan bisa membuktikan bahwa asal Doomfist saat ini adalah dari Nigeria. Doomfist pertamakali disebutkan di promosi awal Overwatch saat BlizzCon tahun 2014 lalu di animasi pertamanya.

Source: Reddit

Exit mobile version