Blizzard Konfirmasikan Kehadiran Game Warcraft di Mobile

warcraft phone

Bagi gamer jaman – jaman mouse bola, tentunya masih ingat dengan salah satu game legendaris satu ini. Yes, Warcraft yang memberikan pengalaman RTS terbaik pada jamannya, dan juga memberikan lore karakter yang kuat sehingga cerita yang diberikan cukup seru untuk diikuti.

Nah kali ini, muncul sebuah pengumuman menarik dari developer dari Warcraft sendiri kepada para fans dari franchise Warcraft. Walaupun penulis sendiri yakin para fans hardcore dari Warcraft dan Blizzard belum tentu senang untuk membaca pengumuman ini.

John Hight selaku developer Warcraft melalui Blizzard News menyatakan bahwa akan ada proyek game baru yang ber-setting di universe Warcraft dimana platform yang akan dituju adalah mobile.

Blizzard Konfirmasikan Kehadiran Game Warcraft di Mobile 3

Disebutkan di atas, John Hight akan memberikan informasi lebih lanjut di bulan Mei mendatang. Selain pengumuman yang cukup menarik tersebut, John juga memberikan beberapa pengumuman lainnya seperti expansion terbaru untuk game World Of Warcraft dan Hearthstone.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Blizzard memasukkan franchise besarnya di mobile karena sebelumnya, Diablo juga sudah diumumkan akan ada versi mobile-nya dengan judul Diablo Immortal. Walaupun developer-nya tidak secara terang – terangan akan membuat seri Warcraft baru untuk mobile, namun tetap saja setting yang dipilih merupakan universe Warcraft itu sendiri.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version