Blizzard Lakukan Balancing untuk Junkrat dan Mercy di Server PTR Overwatch

in ,
Junkrat dan Mercy kembali dapatkan balancing.

Video game terlebih game multiplayer yang telah dirilis di pasaran memang tidak sempurna. Ia akan diperbaiki berkali-kali oleh developernya, agar memberikan pengalaman bermain yang memuaskan bagi player dari berbagai kemampuan. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Blizzard terhadap Overwatch.

Hari ini Blizzard kembali merilis balancing untuk dua hero Overwatch, Junkrat dan Mercy. Melalui postingan forum resminya, Principal Designer Overwatch, Geoff Goodman menjelaskan bahwa concussion mine milik Junkrat akan miliki damage yang lebih sedikit jika musuh berada di luar jangkauan ledakannya. Ia masih akan mendorong musuh ke belakang meskipun damage yang dihasilkan lebih sedikit.

Di sisi lain, Mercy mendapatkan banyak perubahan untuk ultimate terbarunya, Valkyrie yang kini tidak akan mampu hasilkan resurrection secara instan. Ia juga takkan berikan bonus resurrection tambahan saat diaktifkan. Kecepatan Guardian Angel-nya diturunkan sebesar 50%, sementara durasinya juga diturunkan dari 20 detik ke 15 detik. Hal ini disebabkan karena ia masih mampu membuat tim melakukan counter yang sangat signifikan saat ultimatenya diaktifkan berkat kemampuan resurrectionnya yang dirasa cukup kuat.

Perlu diingat, update di atas masih akan berubah kedepannya. Belum ada informasi apapun tentang kapan update ini diimplementasikan di server live. Namun, kamu bisa mencoba perubahannya sekarang juga melalui server PTR yang hanya ada di versi PC gamenya.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.