Blizzard Masih Pertimbangkan Crossplay untuk Overwatch

in , , , ,
Mereka masih mempertimbangkan bagaimana crossplay akan bekerja di Overwatch.

Dengan pengumuman kehadiran Overwatch ke Nintendo Switch, tentunya banyak pertanyaan yang muncul tentang kapan Blizzard akan hadirkan fitur crossplay untuk semua platform. Namun sepertinya kamu harus menunggu lebih lama untuk itu.

Berbicara dengan Engadget, Blizzard mengaku masih melakukan riset dan ada banyak hal yang harus mereka kerjakan sebelum merealisasikannya. Mereka melihat fitur tersebut sebagai sebuah potensi yang harus dilakukan. “Masih banyak hal yang harus dikerjakan, baik dari kami sendiri, maupun tiap-tiap platform untuk menentukan apa saja yang masuk akal untuk Overwatch. Kami masih akan mengawasi bagaimana crossplay dan teknologinya bekerja”, imbuhnya.

Bekerja dengan berbagai teknologi memang bukan suatu hal yang mudah. Versi Nintendo Switch dari Overwatch sendiri akan terbatas pada resolusi 900p dan 30fps, di mana akan terdapat masalah bagi playernya jika dipertemukan dengan player lain lintas platform. Buat Blizzard butuh waktu banyak untuk pikirkan bagaimana mereka bisa setara satu sama lain.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi Nintendo Switchnya akan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2019 nanti. Untuk berita lebih lanjut tentang gamenya, kamu bisa mengunjungi rangkuman berita kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]