Blizzard: Masih Terlalu Awal untuk Tahu Keberadaan Blizzcon 2020

in
Blizzard belum tentukan apakah Blizzcon akan dilaksanakan tahun ini.

Dengan banyaknya developer dan publisher game yang batalkan dan tunda paksa perilisan game fisik maupun event besarnya, karena masalah virus Corona yang mendunia. Beberapa masih enggan untuk beritahu apakah event tahunannya akan dibatalkan atau ditunda. Salah satunya adalah Blizzard Entertainment.

Meskipun para developer maupun publisher mengaku bahwa mereka akan pindahkan event ke event digital yang juga didukung dengan event milik IGN, Blizzard dengan tegas mengaku bahwa mereka masih belum bisa menentukan apakan Blizzcon 2020 akan ditunda.

Seperti yang dilansir dari Massively, Blizzard masih positif situasi bisa berubah hingga jelang akhir tahun 2020 nanti. Mereka mengatakan bahwa saat ini masih terlalu awal untuk menentukan tentang masa depan event tersebut. Meskipun begitu, mereka juga memprioritaskan kondisi kesehatan pihak-pihak yang membantu event tahunan mereka.

Blizzard mengaku bahwa mereka akan mengumumkan keputusan mereka beberapa bulan menjelang waktu eventnya. Saat ini mereka masih mempersiapkan rencana mereka untuk event tersebut meskipun telah mengubah cara kerja mereka akibat virus Corona. Termasuk bagaimana mempersiapkan opsi dan kemungkinan yang ada. “Kami tahu, akan terdapat banyak sekali persiapan untuk BlizzCon, jadi kami akan mengerjakannya sebaik mungkin dan mengabari para fans secepat mungkin”, imbuhnya.

Dengan kata lain, kita akan mengetahui kabar teranyar dari salah satu gelaran event game terbesar di dunia tersebut saat mendekati bulan November nanti. Bulan di mana Blizzard selalu menggelar event tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Blizzard dan Blizzcon, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.