Blizzard Peringatkan Beredarnya Email Scam untuk Alpha Test Diablo II: Resurrected

in , , , , , ,
Diablo 2 Resurrected Mods Best

Diablo II: Resurrected diumumkan pada BlizzCon tahun ini, dan Blizzard konfirmasi jika nantinya ada kesempatan untuk fans mencoba alpha test sebelum rilis. Tetapi mereka juga memperingatkan para pemain akan potensi munculnya email scam yang manfaatkan hype dari remaster game tersebut.

Adam Fletcher, community development lead dari Blizzard jelaskan lewat Twitter bahwa sudah ada deretan email ajakan alpha test palsu dari penipu tidak bertanggun jawab. Ia juga menjelaskan bahwa cara terbaik untuk mendaftarkan diri ke seleksi alpha test game tersebut ialah lewat mengunjungi website resmi mereka.

Diablo II Resurrected ialah remaster dari game ARPG klasik Diablo 2 yang hanya dirilis untuk PC. Remaster yang digarap oleh Vicarious Visions ini nantinya akan berikan pengalaman main serupa tetapi dengan visual yang lebih modern. Remaster ini juga tak hanya dirilis untuk PC, tetapi juga console nantinya.

Diablo II Resurrected akan dirilis untuk PC, Switch, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X|S rencananya tahun ini, namun belum ada kepastian dari developer maupun Activision Blizzard sendiri.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.