Blizzard Perkenalkan Map Deathmatch Overwatch Baru, Petra

in , , ,
Map deathmatch ditambahkan.

Salah satu hal yang paling menarik dari Overwatch adalah bagaimana Blizzard bisa membuat map dengan campuran beberapa budaya dunia di dalamnya. Dan mungkin kamu yang saat ini tertarik dengan sejarah Yordania, akan mengantisipasi map deathmatch baru yang segera ditambahkan dalam gamenya.


Blizzard baru saja memperkenalkan map deathmatch baru bernama Petra. Map yang berlokasi di salah satu negara bagian Yordania, Ma’an ini hadirkan campuran teknologi dan kebudayaan antic di dalamnya. Beberapa ukiran dinding, hingga arsitektur menarik turut menghiasi setiap sudut lokasinya.

Map ini rencananya akan ditambahkan bersamaan dengan event ulang tahun kedua Overwatch tanggal 22 Mei 2018 atau tanggal 23 Mei waktu Asia mendatang baik untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.