Blizzard Perkenalkan Overwatch League Bagi Kamu Yang Ingin Menjadi Gamer Profesional Overwatch Secara Resmi

OWL

Blizzard adalah developer sekaligus publisher tersukses dengan StarCraft nya sejak tahun 90 hingga 2000 an. Tahun 2016 ini, mereka berhasil mengguncang dunia game dengan Overwatch yang hype nya tidak pernah surut hingga sekarang. Kepopuleran Overwatch ini langsung dimanfaatkan oleh Blizzard untuk menggelar Overwatch World Cup, sebuah turnamen e-sport dunia Overwatch pertama tidak lama setelah gamenya rilis.

Melalui Blizzcon 2016, Blizzard ingin membawa e-sport Overwatch ke ranah profesional. Blizzard memperkenalkan Overwatch League, sebuah liga Overwatch kelas dunia dengan tajuk “World-Class Sports Ecosystem for Professional Overwatch Competition” (Ekosistem Olahraga Kelas Dunia untuk Kompetisi Overwatch).

https://www.youtube.com/watch?v=2-p5V4nQU5k

Overwatch League rencananya akan dijadikan proyek jangka panjang Blizzard yang memberikan kesempatan para player untuk meraih karir profesionalnya di Overwatch. Overwatch League tidak hanya akan memberikan kesempatan untuk berkompetisi di Overwatch seperti Overwatch World Cup, namun juga memberikan kesempatan player untuk benar-benar menjadi profesional player Overwatch. Semua player, fans, dan komunitas Overwatch bisa turut andil dalam Overwatch League dan menjadi yang terbaik sesuai cara mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika dilihat dari sepak terjang Blizzard, mereka dikenal sebagai penyelenggara liga e-sport tersukses di game-gamenya. Sebut saja StarCraft 2 World Championship yang sangat sukses membius para fans dan pemain profesional StarCraft untuk turut andil di dalamnya. Season pertama dari Overwatch League akan dimulai di tahun 2017 dan Blizzard akan menggabung dan mengundang para player yang sukses di kompetisi untuk mencoba membentuk sebuah tim dengan player lain.

Player yang kami gabungkan akan dievaluasi melalui beberapa tes, memberikan mereka kesempatan untuk merekrut siapa yang terbaik di roster mereka. Siapapun yang akan dipilih oleh tim saat periode perekrutan akan kami jamin gaji minimum dan beberapa keuntungan yang akan mereka dapatkan. Selain itu, untuk mendukung dan mengembangkan fanbase Overwatch, tim Overwatch League akan mewakili beberapa kota utama di setiap wilayah negara yang berbeda. Begitu tim kota utama di setiap wilayah negara terpilih menjadi tim Overwatch League, berarti posisi mereka aman untuk menjalani berbagai pertandingan yang ada di tahun-tahun berikutnya. Pengumuman tim dan informasi tambahan mengenai Overwatch League akan kami sampaikan bulan berikutnya. Jadi, selama masa itu, kalian bisa meningkatkan popularitas kalian di Overwatch untuk bergabung di Overwatch League. – Blizzard Team@Blizzcon 2016

Sama seperti Overwatch World Cup, Overwatch League juga tersedia bagi semua player di seluruh dunia. Jadi, bagi kamu yang ingin turut andil di Overwatch League dan menjadi pemain Overwatch profesional yang langsung digaji oleh Blizzard, kamu harus meningkatkan skill dan popularitasmu di Overwatch, entah melalui quickplay ataupun competitive mode. Kamu bisa mengecek informasi Overwatch League di situs ini. Kesempatan meraih mimpimu menjadi gamer profesional telah dibuka lebar-lebar oleh Blizzard, tunggu apalagi? Laksanakan!

Source: Blizzcon 2016 LIVE Stream

Exit mobile version