Blizzard Rayakan Lunar New Year 2018 Dengan Beragam Event Menarik di Heroes of the Storm

lunar festival 2018 hots header

Heroes of the Storm: Lunar New Year 2018

Menjelang hari raya imlek, Blizzard juga ingin merayakannya bersama seluruh pemain Heroes of the Storm dengan berbagai event menarik. Mulai dari beberapa skin, mount, spray hingga portraits baru dengan tema Lunar Festival. Selain itu juga tambahan mode Brawl yang baru, nantinya kalian akan adu balap dengan pemain lainnya dengan naik roket. Dan terakhir ada tambahan quest baru yang bertajuk Lunar Festival Quest.

Berikut beberapa skin,mount, spray serta portraits baru untuk merayakan Lunar Festival :

pict source : us.battle.net.

New Brawl

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

pict source : us.battle.net

Dalam mode Brawl yang baru ini, kalian akan adu balap dengan musuh-musuh kalian selama 7 lap. Kontrolnya sendiri kalian tinggal mengarahkan kursos mouse ke arah yang diinginkan. Sementara itu hero yang kalian gunakan akan berjalan otomatis jadi tinggal mengarahkannya saja. Tidak cukup sampai disitu saja, rebut angpao untuk mengaktifkan kemampuan tertentu untuk mengelabuhi lawan kalian dan menjadi pemenang.

Lunar Festival Quest

pict source : us.battle.net

Untuk merayakan event Lunar Festival ini, akan ada beberapa quest baru yang bisa kalian selesaikan melalui beberapa mode, seperti Versus AI, Quick Match, Ranked hingga Unranked modes. Tentunya jika kalian menyelesaikan quest-quest tersebut pasti akan mendapatkan hadiah.

Exit mobile version