Blizzard Resmi Umumkan Seri Terbaru Diablo sebagai Game Mobile

in , ,

Langkah yang cukup mengejutkan dari mereka ?

Acara Blizzcon akhirnya telah resmi mengudara dalam beberapa minggu ini. Bagi kamu para penggemar game-game buatan Blizzard, tentu merupakan hal yang cukup mendebar-debarkan untuk menunggu kejutan atau hal baru apa yang ingin mereka ingin tunjukan kepada kita.

Setelah resmi menggoda banyak fans dengan pastinya mereka untuk memberitahukan hal baru apa yang akan terjadi pada Franchise Diablo, Blizzard kini telah benar-benar menepati janjinya dengan mengumumkan suatu seri terbaru dari franchise game Action RPG legendaris tersebut.

 

Setelah melihat trailer sinematik yang lumayan memukau di atas, kamu akan sadar bahwa seri terbaru Diablo yang berjudul Diablo Immortal ini tidak lagi menjadi sebuah game yang harus dibayarkan di muka terlebih dahulu sebelum kamu bisa memainkannya. Dengan untuk pertama kalinya hadir secara eksklusif di platform mobile dari hasil bentuk kemitraan mereka dengan NetEase, semua pemain yang memiliki smartphone kini bisa berpeluang merasakan sensasi dunia fantasi Diablo secara cuma-cuma.

Mengenai gamenya sendiri, Diablo Immortal akan berperan sebagai game spinoff yang mengambil setting pada pertengahan masa di seri Diablo 2 dan Diablo 3. Masih tetap setia menggunakan sistem class dan gameplay action RPG yang begitu kental, kamu bisa menyaksikan contoh gameplay yang sudah mereka pamerkan melalui video di bawah.

 

Bila kalian merasa semakin terpacu dengan versi mobile dari game Diablo tersebut, kini Blizzard sedang membuka masa pre-registrasi untuk kamu para pengguna Android yang ingin memainkan Diablo Immortal secara lebih awal. Sedangkan untuk para pemakai IOS, kalian nampaknya masih harus sabar untuk menunggu info lebih lanjut dari pihak Blizzard sekaligus Netease.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]