Blizzard Rilis Aplikasi Overwatch League di iOS & Android

maxresdefault 1 2

Overwatch League adalah salah satu inovasi yang dicanangkan oleh Blizzard Entertainment untuk menunjang ranah E-Sport dari salah satu game andalannya ini. Bisa dibilang, Overwatch League akan menjadi acara prioritas Blizzard tahun ini melihat seberapa seriusnya mereka mempersiapkan acara ini yang sudah akan segera dimulai sebentar lagi.

Tak melupakan hal-hal kecil, Blizzard juga merilis aplikasi Overwatch League bagi kalian pengguna smartphone dengan OS Android dan iOS yang akan membantu kalian dalam mengetahui seluruh rangkaian acara dari Overwatch League. Seluruh kabar terbaru dari Overwatch League seperti jadwal pertandingan, kedudukan permainan dan skor akan selalu tersedia dalam jangkauan kalian.

Aplikasi Overwatch League ini juga akan membantu kalian untuk menonton langsung pertandingan-pertandingan yang sedang berjalan dan memberikan akses untuk menonton pertandingan-pertandingan sebelumnya. Serta hadir dengan 10 bahasa yang tersedia, yaitu: Bahsa Inggris, Perancis, German, Spanyol, Portugis, Itali, Russia, Polish, Korea, and Mandarin.


Buat kalian yang mungkin ketinggalan informasi soal Overwatch League, sebenarnya Overwatch League ini adalah kompetisi bersistem Liga yang diikuti 12 tim Overwatch terbaik dari dua zona utama, yaitu Pasifik dan Atlantik. Seluruh peserta akan bertanding setiap minggunya dan akan memperebutkan total hadiah sebesar $3.5 Juta Dollar Amerika.

Overwatch League akan segera dimulai pada tanggal 11 Januari 2018 dengan 3 pertandingan pembuka. San Francisco Shock vs. Los Angeles Valiant yang akan berlangsung pada jam 7 Pagi, Shanghai Dragons vs. Los Angeles Gladiators pada jam 9 Pagi dan Dallas Fuel vs. Seoul Dynasty pada pukul 11. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Exit mobile version