Blizzard Rilis Hero Spotlight, Umumkan D.Va Segera Bergabung ke Heroes of the Storm

dva
Juara StarCraft dari Korea ini segera hadir di Heroes of the Storm.

Setelah Genji dirilis dan dapatkan animated short-nya bersama D.Va saat melawan Diablo, kini D.Va juga ikut bergabung di Heroes of the Storm. Blizzard baru saja merilis video hero spotlight sekaligus mengumumkan bahwa, D.Va dari Overwatch akan hadir di Heroes of the Storm dengan beberapa abilitynya sebagai berikut:

Mech Mode

D.Va mampu meloncat keluar 0.75 detik setelah mechnya dihancurkan. Mech mode ini sama seperti mech mode di Overwatch. Menghancurkan mech D.Va hanya akan memberikan 50% XP.

Pilot Mode

Serangan biasa dari pilot mode akan mengurangi cooldown dari skill Call Mech selama 0.5 detik. D.Va hanya diberi 50% XP jika membunuh hero musuh dalam pilot mode.

Boosters (Q) – Mech Mode

Sama seperti Overwatch, D.Va mampu melakukan boosters. Boosters akan meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 125% selama 2 detik, membuat musuh yang tertabrak akan terdorong ke belakang. Selama boosters masih aktif, pergerakan D.Va tidak bisa diperlambat dengan cara apapun.

Defense Matrix (W) – Mech Mode

Memunculkan defensive field di depan mech selama 3 detik, mengurangi damage musuh sebesar 75%. Defense matrix bisa digunakan sembari berjalan. Serangan musuh yang terkena defense matrix akan mencharge kemampuan self-destruct D.Va.

Self-Destruct (E) – Mech Mode

Menghancurkan mech setelah 4 detik, berikan damage medium hingga besar dalam satu area. Self-destruct berikan 50% damage ke bangunan. Kemampuan ini bisa dicharge dengan serangan biasa yang meningkatkan kemampuan ini sebesar 1% setiap 2 detik dan 30% hingga 100% setiap HP mech berkurang.

Call Mech (E) – Pilot Mode

Memanggil mech baru. Memiliki cooldown sebesar 45 detik.

Bunny Hop (R) – Mech Mode

Menginjak setiap 0.5 detik dengan mech selama 4 detik dengan damage yang akan memberikan efek slow pada musuh sebesar 40%. Mech milik D.Va tidak dapat dihentikan saat melakukan bunny hop.

Big Shot (R) – Pilot Mode

Memberikan damage pada area di depan D.Va. Menurunkan cooldown call mech sebesar 8 detik jika terkena hero musuh.

D.Va sekarang bisa kamu coba di server PTR sebelum resmi dirilis pada tanggal 15 Mei nanti.

Source: Heroes of the Storm

Exit mobile version