Blizzard Rilis Patch Baru, Gameplay Sonya dan Medivh Berubah

Sonya dan Medivh

Patch Baru, Gameplay Baru Sonya dan Medivh

Ketika Blizzard mengeluarkan patch terbaru mereka untuk game MOBA Heroes of the Storm, maka akan ada perubahan gameplay untuk Sonya dan Medivh. Video untuk kedua hero tersebut telah dirilis untuk menunjukkan bagaimana perubahan tersebut berpengaruh pada kemampuan 2 hero itu.

Dalam postingan developer, mereka menyatakan bahwa sementara ini inti gameplay Barbarian itu solid. Tidak ada fleksibilitas ketika memainkannya ketika digunakan untuk mempertahankan diri. Dengan demikian akan ada lebih banyak pilihan untuk meningkatkan pertahanan dirinya. Begitu juga yang ditambahkan pada karakter seperti Sonya dan Medivh. Sebagian gerakannya seperti Furious Blow dan Shattered Ground akan diperbaiki agar lebih berguna untuk berbagai macam gaya permainan.

Sementara itu perubahan Medivh diberikan sebagai penghargaan untuk para pemain yang punya skill bagus untuk menyerang. Seperti misalnya, opsi Level 7 yang baru yang disebut Mystic Assault akan meningkatkan damage dari Basic Attack-nya dan menyembuhannya sedikit setelah memukul lawan dengan Arcane Rift. Sebagai tambahan, perubahan ini akan membuat Guardian Tirisfal frustasi melawannya.

Heroes of the Storm saat ini bisa dimainkan di PC secara gratis.

Source: Dualshockers

Exit mobile version