Blizzard Bagikan Starcraft II: Wings of Liberty Gratis Ke Beberapa Gamer Tanpa Alasan Pasti

maxresdefault 8 1

Sejumlah pemain dari Battle.net dikabarkan mendapatkan kejutan spesial dari Blizzard disaat mereka login ke platform tersebut. Tanpa mereka sangka mereka mendapatkan satu copy dari Starcraft II: Wings of Liberty secara gratis tanpa alasan khusus. Pihak Blizzard sendiri tidak memberikan info apapun soal giveaway, dan tentu saja gamer yang mendapatkannya takkan komplain ketika dapat game gratis.

Maka dari itu, kalian mungkin ingin untuk mengecek akun Battle.net kalian sekarang juga untuk memastikan apakah kamu menjadi salah satu pemain yang beruntung. Pastikan jika Starcraft 2 yang kalian dapatkan bukanlah Starcraft 2 Starter Edition, jika bukan, berarti kamu adalah salah satu yang beruntung.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tak ada penjelasan pasti dari Blizzard. Akan tetapi ini tampaknya bukan sekedar kesalahan teknis atau bug dari Battle.net, melihat pemain yang dihadiahi game ini dapatkan notifikasi khusus saat mereka login ke Battle.net mereka.

Ini bukanlah kali pertama Blizzard melakukan hal serupa. Sebelumnya Blizzard pernah memberikan Expansion dari World of Warcraft secara gratis ke pemain WoW tanpa penjelasan dari mereka. Kemungkinan besar mereka melakukan demikian adalah untuk menarik minat para pemain untuk menelusuri franchise tersebut dan mendorong mereka untuk membeli Expansion selanjutnnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Starcraft II: Wings of Liberty dirilis 27 Juli 2010, game ini berisi 29 misi campaign dan tentunya multiplayer yang sampai sekarang masih aktif. Game ini miliki 2 expansion yaitu Heart of the Sward dan Legacy of the Void. Pada kedua expansion ini kamu akan bermain karakter utama yang berbeda dan tawarkan lebih banyak konten multiplayer.

Apakah kamu menjadi salah satu yang beruntung?

Source: DSOgaming

 

Exit mobile version